INFORMASI

Millenial Festival, Polres Pangkep Melibatkan Ribuan Pelajar Dan Ratusan Bikers

Pangkep - Personel Satuan Lalu lintas Polres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) bakal menyelenggarakan road show, dalam rangka Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Pangkep mulai 2 Februari sampai 25 Februari 2019.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Fitriawan menyampaikan bahwa, sudah ada beberapa sekolah yang dijadwalkan untuk dikunjungi di wilayah Pangkep. Di antaranya, SMK Muhammadiyah Bungoro, SMK 1 Bungoro, SMA 11 Negeri Pangkep, SMAN 20 Pangkep, SMA Tonasa, SMAN 4 Labakkang,  SMKN 2 Bungoro, SMAN 3 Bungoro, SMKN 4 Balocci, MAN Marang,  SMAN 2 Segeri dan SMAN 1 Pangkejene.

"Generasi milenial sangat perlu pemahaman terkait berkendara. Harapannya agar mereka tidak lagi ugal-ugalan dan dapat berkendara dengan baik," katanya saat ditemui Selasa (29/1).

Dijadwalkan, sosialisasi ini bakal diikuti ribuan pelajar se-Kabupaten Pangkep. Tidak hanya melibatkan pelajar, kegiatan  ini juga melibatkan ratusan bikers asal Kabupaten Pangkep yang ikut mendukung pelaksanaan sosialisasi ini.

Dia menyebut, ada empat klub otomotif yang bernaung dibawah Yamaha Pangkep yaitu  ARCI (yamaha aerox), VOI (yamaha vino), BROVICS (yamaha vixion) dan YMCI (yamaha mx) ikut bergabung dalam kegiatan ini. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor PT Suraco Jaya Motor Yamaha Pangkep.

"Pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk saling mengingatkan keselamatan untuk sesama," ucapnya. (nah/Mcpangkajene)

 

Admin

About: