INFORMASI

Kadis Damkar Pangkep Wafat, Bupati Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah

 

Pangkep – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Pangkep, Drs H Nasaruddin, tutup usia pada  Jumat (20/09) kemarin, dalam usia ke 57 tahun, di Rumah Sakit Pelamonia Makasar, sekira pukul 17.30 Wita dan dikebumikan di Perkuburan Bone-Bone, Kecamatan Pangkajene, Sabtu (21/9/2019) siang tadi.

Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid, Wakil Bupati Sahban Sammana, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, Komandan Kodim 1421 Letkol inf Adi Sabarudin, S.sos, Ketua Pengadilan Agama dan Muspida Hadir bersama untuk mengantar Jenazah Alm H Nazaruddin ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Diketahui, Kadis Pemadam Kebakran Alm Drs H Nazaruddin meninggal akibat penyakit ginjal dan empedu yang dideritanya. Menurut keterangan pihak keluarga, almarhum memiliki riwayat penyakit ginjal sejak beberapa tahun terakhir. Almarhum merupakan salah satu birokrat yang terkenal baik dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap jabatan dan pekerjaannya. Bupati Pangkep yang bertindak sebagai inspektur upacara pada saat pelepasan jenazah, bersama kerabat yang hadir mendoakan almarhum.

“Semoga Almarhum Drs H Nazaruddin mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt,” tutup Bupati Pangkep.

Sumber : https://www.simpulrakyat.co.id/2019/09/kadis-damkar-pangkep-wafat-bupati-pimpin-upacara-pelepasan-jenazah.html

 

Admin

About: