INFORMASI

Mobil Pak Guru Di Pangkep Sulsel Terbakar Usai Isi Bensin

 

Pangkep - Mobil milik Supriadi, Pak Guru di Pangkep, Sulsel, tiba-tiba terbakar dan meledak usai isi bensin. Tak korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa itu berawal saat Supriadi, pemilik kendaraan baru saja mengisi di SPBU, Jl Poros Trans-Sulawesi. Saat mengarah pulang ke rumahnya, tiba-tiba kopling mobilnya tidak berfungsi dan muncul asap dari depan mesin mobilnya.

"Saya baru selesai mengisi bensin terus mau pulang ke rumah. Tiba-tiba saya tidak tahu ini mobil berasap dari depan dan koplingnya tidak berfungsi. Saya langsung keluar karena sudah mulai ada percikan api," kata pemilik mobil, Supriadi, saat ditemui di lokasi, Kamis (18/4/2019), siang.


Api yang dengan cepat berkobar, pun membuat badan mobil hangus, bahkan, semua barang milik pengendara juga tidak bisa diselamatkan.

"Saya tidak tahu penyebabnya apa, air radiator juga tidak kering, tapi kok bisa terbakar begitu. Barang yang ada di dalam mobil sudah tidak bisa saya selamatkan, mulai dompet dan surat-surat lainnya, semuanya hangus terbakar. Untungnya saya hanya luka lecet saja," lanjutnya.

Polisi belum melakukan evakuasi bangkai mobil yang terbakar itu karena masih dalam penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran. Saat kejadian, arus lalu lintas pun sempat macet karena tidak ada satu pun kendaraan yang berani melintas saat terjadi kebakaran itu. 
(rvk/asp)

Sumber Berita

 

Admin

About: