INFORMASI

Bocah 3 Tahun Diselamatkan Petugas Damkar Saat Tenggelam

Pangkep-- Aksi petugas kebakaran Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan berhasil menyelamatkan seorang bocah berusia 3 tahun saat terjebak di gorong-gorong di jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat sore (25/1).

Video yang beredar di medsos menggambarkan jika para petugas kebakaran dengan sigap mencari keberadaan bocah 3 tahun yang terjebak di dalam gorong-gorong sedalam 1 meter lebih.

Bocah tersebut bernama Maulana (3 tahun). Meski petugas sempat kesulitan, namun salahsatu petugas Damkar nekat menyelam dan berhasil menemukan bocah tersebut dalam kondisi selamat. 

Iksan salam salahsatu anggota Damkar Pangkep mengatakan jika dirinya tak menyangka jika bocah tersebut terperosok masuk didalam gorong-gorong. Dimana bocah tersebut ternyata sedang asyik bermain diinggir got sedalam 1 meter lebih tersebut.

"Sebelumnya, kejadian ini berawal saat korban tengah asyik bermain di pinggir selokan, tiba-tiba terjatuh kedalam selokan. Korban sempat terbawa arus dan masuk kedalam gorong-gorong, beruntung nyawa korban dapat tertolong setelah saya membawa kerumah sakit,"jelas Ikhsan Salam.

Kini korban dilarikan ke Rumah Sakit menggunkan mobil pemadam kebakaran tak jauh dari korban terperosok di dari jalan Hasanuddin, Kabupaten Pangkep.

Sumber

 

Admin

About: