INFORMASI

Bupati Pangkep Larang PNS Baru Pindah Tugas

Pangkep - Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid mengingatkan 424 Calon Pegawai Negeri Sipul (CPNS) yang telah menerima Surat Keputusan Pengangatan tidak diperbolehkan pindah tugas ke tempat lain.

"Jadi tidak boleh ada yang pindah dari tempat tugasnya yang baru dan jangan ada mau mencoba mengurus perpindahan ke tempat lain.  Pokoknya saya tidak akan memberikan ijin untuk pemohon pindah tugas ," tegas Syamsuddin saat memimpin hari Kesadaran Nasional( HKN) yang digelar di halaman kantor Bupati Pangkep, Senin (18/3/2019).

Menurutnya, sudah menjadi kebiasaan para CPNS baru dengan berbagai dalih dan alasan untuk pindah bertugas ke kota, terutama yang ditugaskan di wilayah terpencil Pangkep seperti pegunungan dan kepulauan.

CPNS yang menerima SK tersebut secara rinci terdiri dari tenaga honorer KS sebanyak 35 orang, tenaga guru  136 orang,  tenaga kesehatan 223 orang dan tenaga tekhnis 30 orang. Selanjutnya  mereka segera menuju tempat tegusnya masing-masing sesuai dengan SK yang diterima.

Salah seorang ASN baru bernama Jufri, yang dalam SK ditempatkan sebagai pengajar di Kecamatan Liukang Tangaya, mengatakan baru pertama kali ke wilayah tersebut. Sebelumnya menjadi tenaga honorer disalah satu sekolah di kecamatan Pangkajene."Setelah lulus dan ditugaskan di kecamatan Liukang Tangaya yang dikenal sebagai wilayah Kepulauan terpencil, saya harus rela meninggalkan keluarga ( istri dan anak) demi tugas negara ," kata Jufri ( Udi/Mcpangkajene)

 

Admin

About: