INFORMASI

Khidmat, Detik-Detik HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 di Pangkep

PANGKEP - Bupati Pangkep  H. Syamsuddin A. Hamid, SE bertindak sebagai Inspektur upacara pada Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73, berlangsung khidmat di Alun-alun Citra Mas Pangkajene Kabupaten Pangkep, Jum’at (17/8/2018)

Sebanyak 30 orang Pasukan Pengibar Bendera yang merupakan siswa-siswi pilihan se-Kabupaten Pangkep  melakukan pengibaran bendera kebangsaan Sang Merah Putih dengan lancar dan hikmat.

Bertindak sebagai Komandan Upacara pada Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 Tingkat Kabupaten Pangkep,   Kapolsek PangKajene AKP Slamet Budi Hari. Peringatan HUT RI Ke-73 ini juga diisi dengan Pembacaan Naskah Proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangkep Ir. Andi Ilham Zainuddin.

Dalam HUT Proklamasi RI ke 73 dihadiri ratusan undangan dari unsur Forkopimda,  Anggota DPRD Kabupaten Pangkep, TNI, POLRl, para legiun veteran, tokoh masyarakat, guru, pelajar dan masyarakat Kabupaten Pangkep. Usai upacara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat aset daerah dari Bupati Pangkep ke Sekretaris Daerah Kabupaten Pangkep, Hj. Jumliati, M.Si.

Pada sore hari, sekira pukul 17.30 Wita dilakukan upacara penurunan bendera merah putih. (taq/MCP)]

Sumber Berita

Admin

About: