INFORMASI

Diduga Arus Pendek Listrik, Mini Market di Pangkep Nyaris Ludes Terbakar

 

Pangkep - Sebuah minimarket di Jalan Matahari, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep nyaris ludes terbakar, Jumat 20 Juli 2018.Beruntung menantu pemilik mini market datang dan melaporkan ke petugas.

Kapolsek Pangkajene, AKP Slamet Budi Hari di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuturkan kebakaran terjadi dibagian dapur minimarket yang tak jauh dari kantor bupati Pangkep.

Saat kejadian mini market dalam keadaan belum terbuka. “Untung menantu pemilik mini market ini datang untuk membuka, ternyata sudah penuh asap. Pas dicek kebakaran dibelakang, bagian dapur,” kata Slamet. “Laporan yang kita terima sekitar pukul 07.45. Kami langsung bergerak bersama pemadam. Alhamdulillah apinya bisa dipadamkan,” ujarnya. Setelah menerima laporan, dua unit pemadam dan beberapa unit mobil tangki langsung dikerahkan untuk memadamkan api.

Petugas pemadam dibantu polisi dan masyarakat sekitar berjibaku memadmakan api supaya tidak membesar. Menurut Slamet, kebakaran diduga karena arus pendek listrik. Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.(subhan)

Sumber Berita

 

Admin

About: