INFORMASI

Kebakaran Di Pulau Podang-Podang Hanguskan Tujuh Rumah Warga

Pangkep, InfoPublik -- Warga Pulau Podang-Podang, Desa Mattiro Dolangeng Kecamatan Liukang Tupabbiring dibuat kalang kabut dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah panggung,  Kamis (24/5) sekitar pukul 15.00 wita.

Para warga kewalahan menghadapi kobaran api karena hanya menggunakan cara seadanya dalam memadamkan api yang sudah terlanjur menjalar, hingga menghanguskan tujuh rumah di Pulau Podang-Podang yang tidak mungkin terjangkau mobil pemadam kebakaran.

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid yang ditemui usai mengikuti buka bersama yang dirangkaI dengan launching program unggulan RSUD Pangkep,  Kamis (24/5) malam, membenarkan jika peristiwa kebakaran melanda warga di Pulau Podang-Podang.

"Kami sudah menerima laporan bahwa ada tujuh unit rumah panggung milik warga yang terbakar. Insya allah Jum'at besok, kita akan berkunjung ke lokasi kebakaran, " kata Syamsuddin.

Awalnya iring-iringan Damkar sempat meluncur ke arah Utara, setelah menerima informasi jika ada kebakaran.  Hanya saja karena belakangan ada info terbaru kalau lokasi kebakaran di wilayah Pulau Podang-Podang. Sehingga tidak mungkin Damkar tersebut menuju wilayah Kepulauan.  (Udi/Mcpangkajene/toeb)

Sumber : http://infopublik.id/read/271131/kebakaran-di-pulau-podang-podang-hanguskan-tujuh-rumah-warga.html

 

Admin

About: